KAMERA DSLR

Anda Jual Komputer/Laptop” Kami Beli dengan Harga maksimal Prasarat Halal&Jelas

HOME
TENTANG KAMI
Galeri Foto

New Produk silahkan kunjungi website kami

www.UNITCOMPUTERMAGELANG.com

Monday, November 14, 2011

TENTANG KAMI

Sekilas Tentang Kami


               Unit Coputer Magelang - Media Penunjang Kemajuan Pendidikan dan Kerja





Salam.Hangat,

Terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mengunjungi Website Resmi kami.


Tentang Kami

           Unit Computer Magelang berdiri sejak tahun 2005, dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan Jaminan garansi dan juga kualitas produk yang kami jual, serta kepercayaan customer - customer kami, kami hadir secara Online.
            Tujuan dari Toko Online ini agar memudahkan Anda melihat spesifikasi produk, harga, serta ketersediaan produk secara Real Time dan juga terupdate. Kami Berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dengan membuat toko online atau webstore yang bergerak dalam bidang perdagangan komputer dan jasa, dengan produk utama pheriperal komputer new dan second, komputer rakitan beserta jasa service serta networking dengan pangsa pasar seputar MAGELANG.
           Webstore online dimaksudkan sebagai upaya pengembangan usaha, keikutsertaan dalam dunia bisnis online dengan tujuan memperluas pangsa pasar serta memberi pelayanan yang memuaskan kepada customer berupa kemudahan.
          Unit Computer Magelang mendukung pelajar dalam mengembangkan bidang pendidikan khususnya Dalam bidang TI, membuka seluas luasnya buat anak Kejuruan SMK dan SMA yang ingin mengadakan praktek kerja lapangan. Adapun Konsentrasi meliputi ; Perakitan-Sofware,Hardware, Pemprograman, Networkeng,Grafis dan Multimedia. Disini dapat ditemukan ilmu lapangan komputer jaringan-pemasaran dan keorganisasian yang  melatih mencadi insani bermakna, bagi diri orang lain. 
         Kejujuran adalah menjadi modal utama Siswa-siswi sedangkan kepintaran dan rasa semangat, keingintahuan belajar tinggi melatih anak menjadi pribadi yang profesionalisme. 
Legalitas : Legalitas Unit Computer Magelang bagian dari CV. Multikom
Kegiatan Organisasi
1. Unit Computer Mgl Bagian dari Organisasi JLM ( Juragan Laptop Magelang)
2. Unit Computer Mgl Bagian Dari Angota TLI ( Teknisi laptop Indonesia) Terdaftar dan bersertifikat 
3. Unit Computer Angota TLJT ( Tukang Laptop Jawa tengah)
4. Unit Computer Mgl Matek ( Magelang Teknik)
5. Komunitas  Bakol Laptop Jogja  BLJ


UNIT COMPUTER MAGELANG SETASIUN LAPTOP DAN PC. DESTOP BAGUS,MURAH  BERKELAS



Dewasa ini iptek (kompututer PC –Netbook-Laptop) merupakan kebutuhan sangat penting didalam memajukan dunia pendidikan , Dunia Kerja baik Sektor swasta dan pemerintahan. Banyak Sekali para penjual menawarkan barang dagangan khususnya computer & laptop dengan berbagai macam harga yang mengiurkan konsumen sehingga konsumen berminat membeli bahkan terkadang user/pembeli tidak memperhatikan barang yang mereka jual bagus atau tidaknya , ada penagung jawabnya atau tidak nya ,  dengan asumsi yang penting murah.
 Era sekarang ini bayak sekali dunia kejahatan penipuan, pencurian dan pengelapan menawarkan dagangan dengan harga murah entah itu Media Periklanan internet atau pemasaran langsung. dalam jual beli kita di tuntut  untuk jeli tentunya barang yang kita cari adalah halal dan jelas, jangan sampai ketika kita membeli barang. Tergiur harga murah setelah dipakai barang cepat rusak atau barag tersebut kasus pencurian dan kita bigung klaim nya.  jika mau aman dan nyaman toko solusinya, memberikan fasilitas garansi dan keahlian keilmuan meberikan kemataban user.
Pastikan toko Komputer  Ada alamat dan tempat tertera, Penagung jawabnya  . untuk lebih mantabnya kita bisa melakukan survey/cek langsung di lapangan , bahwa toko tersebut bukan sekedar toko abal abal. Ketika jelas ada permasalahan kita bisa segera mengeklamnya sesuai perjanjian diberikan kedua belah pihak  jika tidak puas jalur hukum sebagai solusinya.
Bagus Belum Tentu Baru Bagus Belum tentu Mahal Unit Computer mengutamakan harga Murah namun bukan murahan dengan kualitas bagus , sehingga tercipta kepuasan konsumen. Rasa aman dan nyaman, serta trasparasi itu  itu penting didalam jual beli.  Kami dengan pakar melakukan sebuah riset pengujian uji normalitas hardware & software sebelum prodak barang di pasarkan, dengan bertujuan untuk meciptakan kepuasan konsumen/user

Unit Komputer mengedepankan pada Sarana Penunjang Kemajuan Kerja dan Pendidikan. Sehingga dengan Memiliki Komputer diharapkan Sebagai media Informasi Positif Dan dapat menunjang Kemajuan pendidikan juga kerja.
Produk Jual Unit Computer baru/ new dan 2nd focus pada computer, jaringan/networking dan multimedia. Unit computer melayani pembelian Unit Perorangan  dan pengadaan barang baik swasta serta pemerintahan. Untuk garansi new 1-2 th(laptop-Komputer) tergantung jenis barang, untuk 2nd tergantung jenis barang, lebih jelasnya terikat dalam perjanjian nota jual beli.

Untuk mendapatkan informasi pheriperal dengan harga yang terjangkau.Silahkan Datangi Tempat Kami.., . Selamat Berkunjung ke tempat kami.


Anda Butuh Informasi, Kerjasama, Penawaran Harga, Pengadaan Barang, jaringan" Komputer, Notebook, Hardware, Aksesoris, Periferal, Software,dll. silakan hubungi/ kunjungi kami di

Unit Computer Magelang
Stasiun Laptop & PC Desktop -Bagus-Murah-Berkelas
Alamat : Jl. Kali Elo Jetis-Desa Sindas-Ruko Sindas- Kel. Pancuranmas -Kec . Secang-Kab. Mgl
Hp: 085643460322/Phone : (0293)3192092/BBM DO23FAF1


================================================
Marketing Buka lapak : https://www.bukalapak.com/u/unitcomputermagelang

Marketing Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC8jEca6AoCfMZNJxBFMSDsA?view_as=subscriber


Salam Sukses Untuk Kita Semua!

 Organisasi
Matek ( Magelang Teknik)

                    Komunitas JLM Juragan laptop Magelang
Komunitas TLJT Tukang laptop Jawa Tengah

Komunitas TLI (Teknisi Laptop Indonesia)

                                                   Komunitas    BLJ  ( Bakol Laptop Jogja )



5 comments: